Wednesday 1 January 2014

Sony Akan Meluncurkan Xperia Sirius Tahun Ini


Keluarga smartphone Xperia milik Sony kemungkinan akan kedatangan beberapa anggota baru tak lama lagi. Sebab Sony akan memperkenalkan smartphone Xperia Z1S, Xperia Sirius, dan Xperia Canopus. Ketiga smartphone ini dikabarkan akan diperkenalkan Sony pada saat event CES 2014. Dan kemungkinan, Xperia Sirius akan dirilis pada semester satu tahun ini.

Walaupun belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Sony sendiri, namun beragam spekulasi telah berkembang. Dan salah satunya mengatakan bahwa Sony Xperia Sirius akan memiliki layar sebesar 5.25 inci. Smartphone ini juga akan dimotori oleh prosesor Quad-Core dari Qualcomm Snapdragon 800 yang berkecepatan 2.3 GHz. Namun ada juga kemungkinan bahwa Xperia Sirius akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 805 terbaru.

Walaupun spesifikasi yang dapat diperoleh sangat terbatas, namun setidaknya terungkaplah satu dari beberapa produk yang akan diluncurkan Sony pada waktu-waktu awal bulan 2014 ini. Seperti yang sudah dibahas diatas, Xperia Sirius kemungkinan akan diperkenalkan saat CES 2014. Namun, ada kemungkinan Sony Xperia Sirius tidak akan dipamerkan pada saat CES 2014 nanti.

0 comments:

Post a Comment