Tuesday 31 December 2013

Pengguna BBM Untuk Android Dan iOS Menembus Angka 40 Juta


Setelah dirilis pada bulan Oktober lalu, aplikasi BlackBerry Messenger untuk Android dan iOS atau lebih dikenal dengan nama BBM for Android dan BBM for iOS telah berkembang menjadi aplikasi messenger yang memiliki jumlah pengguna yang sangat banyak. Hebatnya, hal tersebut dapat dicapai hanya dalam waktu 3 bulan sejak aplikasi tersebut pertama kali diluncurkan. Karena hal tersebut, kemungkinan BBM for Android dan iOS akan dapat memperbaiki kondisi BlackBerry yang saat ini tengah terombang-ambing.

BlackBerry mengatakan bahwa selain upaya kerjasama antara BlackBerry dan Foxconn, mereka juga akan berusaha mengembangkan BBM untuk kembali menstabilkan perusahaan. Untuk semakin mempopulerkan keberadaan BBM, BlackBerry akan terus menambahkan fitur-fitur baru kepada aplikasi messenger tersebut. Tujuan dari penambahan fitur tersebut tentu saja untuk membuat BBM menjadi semakin menarik dan semakin diminati konsumen.

Perkembangan pesat BBM for Android dan iOS menandakan bahwa aplikasi messenger tersebut masih sangat diminati oleh konsumen. John Chen, selaku CEO BlackBerry berharap bahwa dengan berkembangnya BBM, maka perusahaan pimpinannya tersebut akan dapat terselamatkan dan dapat terus berinovasi di bidang teknologi komunikasi.


0 comments:

Post a Comment