Thursday 26 December 2013

Hewlett-Packard Bakal Bikin Tablet?

http://images.detik.com/content/2013/12/24/317/touchpad_back.jpg.png
Ilustrasi.
Hewlett-Packard (HP) pernah menyatakan tak tertarik lagi untuk memproduksi ponsel. Dan memang terbukti, meski tak semuanya benar. Rupanya, HP lebih tertarik membuat tablet yang juga bisa untuk halo-halo

Berbasis Android, ada dua tablet yang disiapkan HP. Ukuran layarnya 6 inch dan 7 inch. Menyasar pasar yang besar, HP akan menawarkannya terutama kepada konsumen di China dan India.

Dari strategi harga, seperti Gadget Force kutip dari detikINET yang mengutip Slash Gear, Selasa (24/12/2013), HP pun akan membanderolnya cukup murah. Sumber yang mengetahui hal ini menyebutkan, banderolnya tak akan lebih dari USD 250 tanpa kontrak layanan data. 

Namun sepertinya, tidak ada fitur spesial yang akan ditawarkan. Desainnya pun kurang lebih sama dengan tablet HP sebelumnya, yang dibuat Quanta dan Pegatron. 

Sejumlah spekulasi mengatakan, dengan merilis tablet yang bisa menelepon, HP kemungkinan berupaya untuk masuk kembali ke bisnis smartphone. Sebelumnya, HP memang disebut-sebut akan mencoba sekali lagi memasuki pasar smartphone. 

Selama rumor beredar, HP tetap bungkam. Sejumlah analis menilai HP lebih berhati-hati, mengingat ponsel berbasis webOS yang dirilisnya dahulu gagal memikat pasar.

0 comments:

Post a Comment