Friday 1 November 2013

Samsung Merajai Pasar Indonesia

Saat ini, Samsung tergolong sebagai perusahaan elektronik raksasa di dunia. Indonesia pun menganggapnya begitu. Produk-produk Samsung yang juara menyebabkan Samsung mendapat marketshare yang besar dan merajai pasar elektronik Indonesia.

Di Indonesia, Samsung bersaing ketat dengan Apple. Kedua perusahaan ini sama-sama memiliki marketshare yang cukup besar. Walaupun begitu, Samsung menang telak dengan hasil penjualan 80 juta unit smartphone maupun tablet. Lebih banyak 46,6 juta unit dibandingkan Apple yang hanya berhasil menjual 33,4 juta unit.

Mahkota Samsung ini didapat terutama dari hasil penjualan Samsung Galaxy S4 yang terjual sebanyak 40 juta unit. Karena citra Samsung yang sudah baik di Indonesia, Samsung Galaxy Note 3 yang baru saja diboyong ke pasar 1 bulan yang lalu sudah terjual sebanyak 5 juta unit. Bisa dibayangkan betapa besar marketshare yang dipunyai Samsung.

Samsung Galaxy S4



Samsung Galaxy Note 3
Semua itu dapat dicapai oleh Samsung berkat produk yang diciptakan Samsung selalu mengutamakan spesifikasi yang baik, sehingga orang cenderung membeli produk Samsung dibandingkan produk yang lainnya.

0 comments:

Post a Comment