Friday 2 August 2013

Top 5 Gadgets 2013


Ini dia daftar Top 5 Gadgets tahun 2013 versi Gadget Force berdasarkan data dari Consumer Electronics Show (CES).


5. Sony Xperia Z

Sony Xperia Z adalah smartphone Android keluaran Sony dengan layar 5 inch yang canggih. Sony Xperia Z memiliki keunggulan pada water proof technology dan kualitas layar Full HD nya ( 1920x1080 pixel ). iPhone 5 dan Samsung Galaxy S4 bahkan belum memiliki teknologi secanggih itu.Sony Xperia Z akan dilepas ke pasaran dengan harga Rp. 6,5 juta.







4. Lenovo IdeaCentre Horizon


Lenovo IdeaCentre Horizon adalah PC berbentuk datar dan tipis yang berukuran 27 inch. Lenovo IdeaCentre Horizon sudah menggunakan prosesor Intel i7 generasi ketiga dan juga sudah menggunakan Windows 8. Lenovo IdeaCentre Horizon ini juga memiliki baterai built-in sehingga bisa dibawa kemana-mana tanpa. Saat menggunakannya anda bisa menegakkannya atau meletakkanya di atas meja. Lenovo IdeaCentre Horizon akan dilepas ke pasaran dengan harga $ 1.486,65.







3. Samsung Youm

Samsung Youm adalah smartphone yang mempunyai layar fleksibel. Menurut Consumer Electronics Show ( CES ), sepertinya Samsung Youm bisa merebut pasar Gadget tahun 2013. Samsung Youm sepertinya akan memelopori teknologi layar fleksibel untuk smartphone. Saat ini Samsung belum memberikan informasi kapan kita bisa membeli smartphone ini, tapi saya prediksi Samsung mulai memproduksi 'Youm' pada tahun 2013 ini dalam jumlah terbatas.







2. Lenovo K900
Lenovo K900 merupakan smartphone pertama yang menggunakan platform Clover Trail Intel. Lenovo K900 memiliki tebal 6,9 mm dan sudah menggunakan prosessor Clover Trail terbaru dengan kecepatan 2GHz, RAM yang mencapai 2 GB, dan memori internal yang mencapai 16 GB. Lenovo K900 dirilis pada April 2013 dan dijual dengan harga Rp 4,9 juta.








1. Nvidia Project Shield

Nvidia Project Shield adalah Gadget game portabel berukuran 5 inch yang berbasis Android. Nvidia Project Shield menggunakan prosessor Tegra 4 quad core keluaran Nvidia dan Android Jelly Bean. Nvidia Project Shield  memiliki resolusi yang tinggi dibandingkan PS Vita dan Nintendo DS yang merupakan Gadget sejenis, yaitu sekitar 720 pixel. Nvidia Project Shield akan dilepas ke pasaran pada Juni 2013 dengan harga $ 349.

0 comments:

Post a Comment