Wednesday 18 December 2013

Walaupun Bekas, Tetap Menyimpan Pesona



Saat ini banyak sekali gadget yang beredar di Indonesia. Gadget-gadget tersebut berasal dari berbagai macam vendor seperti Samsung, Apple, Nokia, Lenovo, LG, Google, DLL. Hal tersebut membuat pasar gadget di Indonesia terus berkembang dengan pesat. Karena itu perusahaan gadget banyak yang mendapat keuntungan besar dalam waktu singkat.

Namun, beberapa orang tidak dapat menjangkau harga gadget karena harganya yang mahal. Jika anda termasuk orang yang berkantung tipis namun ingin memiliki gadget, jangan khawatir. Selain gadget-gadget baru, gadget bekas pun banyak tersedia. Karena dengan semakin banyaknya gadget baru yang masuk, pasti jumlah gadget bekas pun bertambah.

Gadget bekas biasanya memiliki harga yang murah karena harga jualnya jatuh saat sudah menjadi gadget bekas. Contoh gadget bekas yang murah adalah Samsung Galaxy Tab 2. Dari yang tadinya seharga 5 juta rupiah, dapat anda peroleh dengan harga 2 juta lima ratus ribu rupiah. Jadi setengah dari harga saat gadget tersebut masih baru.

Dan anda tidak perlu takut mendapat barang yang sudah jelek. Karena beberapa penjual mengizinkan anda untuk mencoba dahulu gadget yang ingin anda beli. Selain itu pihak penjual saat membeli gadget tersebut saat masih baru pasti juga akan berhati-hati memakai gadget tersebut agar saat gadget tersebut dijual kembali harganya juga tetap tinggi. Jadi, apakah anda ingin mencoba?



0 comments:

Post a Comment