Friday 3 January 2014

PS4 Telah Mengalahkan Xbox One Di Inggris Tahun 2013


Tahun 2013 yang lalu, Sony PS4 dan Microsoft Xbox One baru saja diluncurkan. Kedua perangkat permainan tersebut sama-sama mendapat sukses yang besar saat pertama kali diluncurkan ke pasar. Dan pada tahun tersebut, salah satu di antara perangkat permainan tersebut telah berhasil menjadi pemenang di antara persaingan keduanya. Dan perangkat tersebut adalah Sony PS4.

Pada tahun 2013 di Inggris, PS4 sudah jauh lebih unggul dibandingkan Xbox One. Sony berhasil mencatatkan penjualan PS4 sebanyak 530 ribu unit. Jumlah tersebut memiliki selisih 166 ribu unit dibandingkan dengan Microsoft yang hanya berhasil menjual 364 ribu unit Xbox One. Perbedaan tersebut bisa dibilang cukup mencolok karena beberapa orang mungkin akan mengira selisih di antara dua perangkat tersebut akan berbeda tipis.

Kemungkinan pada tahun 2014 ini, Sony maupun Microsoft akan berusaha memasarkan produk mereka dengan lebih gencar dan akan berusaha meneruskan kejayaan mereka pada tahun 2013. Memang saat ini Playstation maupun Xbox adalah perangkat permainan yang paling memimpin. Sehingga, persaingan antara PS4 dan Xbox One yang sejak pertama kali sudah panas akan bertambah panas dan bertambah seru.

0 comments:

Post a Comment