Saturday 18 January 2014

Path Sudah Resmi Hadir di Windows Phone


Lagi-lagi sebuah aplikasi memasuki platform Windows Phone. Aplikasi ini adalah Path yang sebelumnya telah dikenal baik oleh para pengguna Android. Aplikasi yang tak lama lalu ini telah mencatat nama Bakrie Group sebagai salah satu investornya, mulai memasuki Windows Phone Store.

Setelah sebelumnya Windows Phone Store kedatangan Instagram dan Vine, maka Path akan menjadi aplikasi ketiga dari kelompok-kelompok aplikasi social media populer yang telah menyambangi platform Windows Phone. Empat jika aplikasi non-socmed juga dihitung. Karena sebelumnya Temple Run 2 juga telah bisa diunduh oleh para pengguna Wnidows Phone.

Aplikasi Path yang terdapat di Windows Phone ini juga akan memiliki fitur cross posting, yakni fitur yang memungkinkan para pengguna untuk dapat memposting Path-nya ke aplikasi sosial media yang lain. Seperti Facebook, Twitter, Foursquare, maupun Tumblr. Selain fitur tersebut, Path for Windows Phone juga akan dilengkapi fitur-fitur standar seperti kemampuan mengirimkan private message, face tagging, dan lain-lain.

Namun karena masih dalam versi beta, maka Path for Windows Phone ini belum terlalu sempurna, dan pihak Path sendiri mengatakan bahwa mereka akan terus mengembangkan aplikasi social media tersebut agar semakin sempurna dan semakin banyak pengguna Windows Phone yang mengunduh aplikasi Path.

0 comments:

Post a Comment