Saturday 18 October 2014

Spesifikasi dan Harga Apple iPad Mini 3


Setelah meluncurkan iPhone 6 tak lama yang lalu, Apple kembali melakukan upaya untuk menggebrak pasar dengan meluncurkan iPad Mini 3 dan iPad Air 2 pada 16 Oktober 2014 lalu. Tetapi dalam kesempatan kali ini, penulis hanya akan membahas tentang spesifikasi iPad Mini 3.

Pada dasarnya, iPad Mini 3 masih tergolong mirip dengan generasi iPad Mini yang sebelumnya. Tetapi yang membuat tablet ini unik dibandingkan kakak-kakanya adalah fitur TouchID, tombol home yang dibingkai oleh besi, penggunaan sistem pengoperasian iOS 8, dan kapasitas penyimpanan yang lebih bervariasi dan relatif lebih besar.

Sedangkan bagian dari iPad Mini 3 yang masih sama dengan iPad Mini 2 antara lain adalah desain eksteriornya, prosesor Apple A7, kamera iSight 5 MP plus kamera FaceTime HD, Retina Display, konektivitas yang masih menggunakan WiFi 802.11n, dan koneksi 4G LTE yang relatif lebih lambat dibandingkan yang dimiliki iPad Air 2 dan iPhone 6.

Harga dari iPad Mini 3 dan kapasitas penyimpanannya tercantum pada tabel berikut :


Walaupun Apple telah mulai menjual iPad Mini 3, tetapi raksasa elektronik asal Amerika tersebut masih tetap menjual iPad Mini 2 dan iPad Mini. Ada kemungkinan Apple tetap menjual iPad Mini 2 dan iPad Mini untuk membuat iPad Mini 3 terlihat lebih menarik dibandingkan pendahulunya. Hal itu dapat disebabkan akibat perubahan yang sangat minim pada iPad Mini 3.






0 comments:

Post a Comment