Thursday 1 May 2014

Google Mengajak HTC Untuk Mengerjakan Nexus 6


Setelah tak lama yang lalu LG merasakan bagaimana rasanya bermitra dengan Google dalam rangka memproduksi perangkat Nexus, sekarang giliran HTC yang akan merasakannya. Ya, Google mengajak perusahaan asal Taiwan tersebut untuk mengerjakan Nexus 6, suksesor dari Nexus 5. Namun, jadwal pengerjaan Nexus 6 akan sangat padat. Sebab Google menargetkan bahwa smartphone tersebut harus selesai pada tahun 2014 ini.

Pemilihan HTC sebagai mitra Google dalam memproduksi Nexus 6 sekaligus mematahkan rumor yang beredar bahwa Google akan memilih LG atau Lenovo sebagai mitranya. Kolaborasi antara Google dan HTC ini diharapkan berhasil membuat Nexus 6 sebagai suatu produk yang memiliki standar tinggi namun harga yang ditawarkan tetap murah.

Untuk mewujudkan harapan itu, maka Google akan memasangkan fitur-fitur canggih pada Nexus 6. Diantaranya adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 801 quad-core berkecepatan 2.5 GHz serta sistem operasi Android 4.5 Licorice Lollipop yang diperkirakan akan datang tak lama lagi.


0 comments:

Post a Comment