Monday 28 October 2013

Siap-siap, Android KitKat akan Meluncur



KitKat, nama yang akan diberikan Google pada sistem pengoperasian Android terbaru yang kabarnya akan diluncurkan akhir Oktober ini. Akhirnya setelah berkali-kali dirundung masalah, Google mengumumkan juga kapan sistem pengoperasian terbaru Android yang mendapat namanya dari merek coklat produksi Nestle ini meluncur.

Walaupun Google masih mengunci rapat soal waktu peluncuran KitKat, namun sebuah gambar batangan coklat KitKat yang disusun menjadi potongan kalimat "This is it" menandakan bahwa peluncuran sistem pengoperasian Android terbaru ini semakin dekat. Bahkan nestle, selaku pemilik brand kitkat mengatakan di facebooknya bahwa peluncuran Android KitKat semakin dekat.

Karena itulah spekulasi semakin berkembang, beberapa tebakan mengarahkan bahwa peluncuran Android KitKat akan dilakukan oleh Google pada awal November, namun saat ini spekulasi yang paling kuat mengatakan bahwa Android KitKat akan meluncur pada 28 Oktober 2013 nanti.

Event peluncuran Android di Indonesia memang biasanya lebih heboh daripada peluncuran produk Google Nexus. Maka acapkali berita yang terheboh adalah berita launching Android bukannya Nexus. Nah, bagi penggemar Android ada baiknya kita terus menunggu dan mengikuti update-update terbaru seputar Android KitKat.

0 comments:

Post a Comment